I LOVE ACOUSTIC..=)

Hai bloggers.. Thanx udah mampir di blog saya yang sederhana ini.. Di post pertama aku mau bahas tentang album yang baru aku beli... Bagi yang belum tahu, smoga bisa jadi yang info menarik..=)

Minggu lalu saat jalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan aku denger satu toko yang muterin lagu She Will be Loved - Maroon 5, tapi yang membuat aku tertaik adalah lagu ini dinyanyiin seorang cewek.. Dan ternyata lagu itu diaransemen ulang menjadi sebuah lagu akustik, yaitu lagu dengan iringan gitar saja.. Setelah aku mampir dan tanya album apa sih itu, si penjual menunjukkan aku CD ini...

Title: I Love Acoustic (Intimate Interpretations of Your Favorite Hits)
Artist: Sabrina
Label: MCA - Universal Records
Released: 2008
Number of Tracks: 17

Album ini berjudul I love Acoustic, selain She Will Be Loved dalam album ini terdapat banyak lagu-lagu yang sudah populer  yang dinyanyikan ulang oleh Sabrina (sang penyanyi) dengan iringan akustik yang ringan dan enak didengar di saat santai.. Lagu-lagu yang ada antara lain Superman, You're Beautifulnya James Blunt, I'm With You nya Avril Lavigne, Umbrella, dll.. Semuanya sangat easy listening.. =)
Kalau mau lihat lengkapnya lihat di gambar sebelah tuh lagu-lagunya.. Sekarang tiap malam selalu kuputar lagu-lagu itu untuk menemani tidur.. Nice songs.. Cocok buat yang insom, tapi ga cocok buat yang lagi patah hati, bisa tambah nangis..=p

 Sabrina sang penyanyi adalah cewek asal Filipina yang memiliki nama asli Roli Alexandra Orial, aku nggak tau apa dia main gitarnya sendiri sambil nyanyi ato cuma nyanyi aja, tapi yang pasti dia cukup sukses dengan albumnya yang pertama, dan akhirnya di tahun 2009 dia mengeluarkan album keduanya yang tidak kalah menarik.. Album kedua diberi nama "I Love Acoustic Too" .. Di album ini juga banyak lagu-lagu keren yang dibawakan dalam aransemen akustik, antara lain stickwitu, I'm Yours nya Jason Mraz, Bleeding Love nya Leona Lewis, Poker Facenya Lady Gaga, sampai Insomnianya Craig David..

So, kalo kalian suka lagu-lagu di atas, suka lagu-lagu remake, dan suka lagu-lagu akustik, cari deh CDnya, I Love Acoustic! Hope it's a useful info.. thx for reading..=)
Category: 0 komentar

Leave a comment

Diberdayakan oleh Blogger.

My Posts

Mengenai Saya

Foto saya
- I love music - I love sports - I love to make friends - And i'm trying to share information from this blog..=)