Hi Beautiful Girls! Sean Kingston Hadir di Indonesia!

Hari ini adalah hari yang mengejutkan, selain terkejut melihat jam di pagi hari (telat bangun dan berangkat kerja) ternyata saya juga terkejut melihat Sean Kingston berada di gedung Trans TV. Iya, saat saya bertugas di program Derings dan !nsert, penyanyi R&B  yang mirip dengan teman saya ini nongol dan bikin heboh penonton..=) Walaupun kemarin sempat denger Sean akan ke Indonesia, saya ngga begitu percaya, tapi sekarang saya baru percaya, karena udah di depan mata.. hehe.. Jadi ceritanya, si Sean kemarin malam telah menginjakan kaki di Jakarta, dan hari ini dia mampir ke TransTV untuk promoin konsernya yang akan diadakan di Jakarta 23 September nanti. Saat di interview di !nsert mengenai pendapatnya tentang Indonesia, dia bilang kalau dia suka Indonesia, katanya orang-orangnya ramah dan menyenangkan (entah apa pendapatnya tentang trafficnya Jakarta.. Haha..) Ini adalah kali pertama Sean Kingston datang ke Indonesia. Annndd.. about the concerttt..... Silakan simak yang ada di bawah..=)

How is The Concert?
Sean akan menghibur masyarakat Jakarta di Istora Senayan, Kamis, 23 September nanti.. Sebagai penambah kemeriahan, akan ada musisi-musisi lain yang juga tergabung dalam konser ini, seperti Iwa K, Gaden Marten, Dan DJ Schizo yang tergabung dalam grup Sound of Beat (SOB), nanti juga akan ada Joe Flizzow, Altimet, Sonaone dan DJ CZa dari Malaysia yang tergabung dalam project Kartel. Open gate konser akan dilakukan pada pkl.16.00, dan tiket bisa didaptkan dengan harga Rp. 500.000 untuk tribun, Rp. 600.000 untuk festival, dan Rp.1.000.000 untuk VIP. Pemesanan tiket atau keterangan lebih lanjut silakan hubungi (021) 5220878. Tiket juga bisa dibeli on the spot, tapi kalo nggak mau kehabisan mending kamu buruan pesen aja deh..  Aku nggak tahu pastinya apa tiket udah habis atau belum tapi kalau mau jelasnya hubungi di sana nomor di atas.


He's Coming to Surabaya Too!

Setelah cari-cari informasi, ternyata penyanyi lagu Beautiful Girl ini juga akan menggelar tikar (baca: konser) di Surabaya lo.. Tepatnya di Grand City, (exhibition center) gedung baru yang berada di depan delta plaza itu.. Jadi setelah tanggal 23 konser di Jakarta, dia akan terbang ke Surabaya untuk konser pada tanggal 25 September 2010 . Untuk yang di Surabaya pemesanan tiket dan info, kalian bisa menghubungi  Blowfish di 031-5023001, 081938385840, 08563089986
Harga tiket lebih murah dari yang di Jakarta, yaitu berkisar antara 200-300 ribu an.. Sooo.. Arek-arek Suroboyo seng seneng Sean Kingston kudu teko yo!^^ Jarang2 artis luar negeri dateng ke Surabaya (biasanya Jakarta melulu). Soo, i think that's all a little information from me about Sean Kingston's concert.. Hope it'll be useful for you guys.. Thx bloggers for reading..=)
Category: 0 komentar

Leave a comment

Diberdayakan oleh Blogger.

My Posts

Mengenai Saya

Foto saya
- I love music - I love sports - I love to make friends - And i'm trying to share information from this blog..=)